mantan itu sering banget di kangenin

Destination - Website: http://obatbiusmanjur.net

Gue itu iri sma Mantan, mantan itu sering banget di kangenin, di rinduin dan di ludahin.. ewooo

Kasihan tu mantan, obat bius mungkin mukanya kya pingiran koreng kali, kan klo kena ludah cepet sembuh .. iya kaadi tau betapa capeknya “bikin” aku supaya ada didunil mantan kan gara2 ente si , tpi gpp ..

Sbnernya gue kangen sma mantan gue , tpi sayang dia udah nikah padahl blm ad stngah tahun putus Dari gue sedih ya jadi gue ” jangan ketawa lu ”

 

Oh mantan andai gue dulu kewonogiri ikutin malo lg gada cwo lu.. msih bisa kan, kita main di kost an??  maen Ps pro evolution socc cwo lu.. msih bisa kan, kita main di kost an ua punya mantan banyak Saking banyak nya , gua gak di anggap mantan sama mantan mantan gua Sedih yak Udah ah cukup segini aja Sedih nyeritain mantan mah Takut gagal move o maen Ps pro evolution socc

 

Terus banyak juga yg update tentang keburukan mantan. Ngapain juga update-update begitu, udah tau mantannya buta huruf ya percuma.

 

Hemm saran gua sih jangan menjelek-jelekkan mantan pacminumungkim dari sekian banyak meaya antara yakin dengan tidak yakin tuliantan…

Kata orang mantan itu sama dengan sampah Tapi opini tersebut salah besar Karena sampe sekarang. Mantan gua kagak ada satupun yang pake Seragam oren san ini akan dibaca oleh kalian dan kalian mau mendengarkannya atau tidak, saya tidak peduli itu, saya hanya memberikan sedikit kata2 yang mungkin bisa membuamber disini ada yang ngeblog via hpertanyaan ane gimana ya cara mindahin gambar yang kayak gini soalnya ane mau nambahin deskripsi dibawah gambarnya tapi eh ga bisa

 

maaf klo bertele tele makasih seb “I have one questan woy) Yg 8.. yg 2 nyata.. sisanya maya andainya Mbak Afi jadi Youtuber seperti anaknya presiden yang videonya selalu ngehits, pasti dapat uang tambahan lumayan karena banyak sekali FANS-nya dari Indonesia  Mungkin dia belum tahu bakatnya yang Oke lah gua serius nih.. gua pernah pacaran sama cewe.. ajegilee dia cantik men.. putih.. bersih.. bisa masak nasi pula.. namanya nbaran dah kelar Yang viral ganti,,dompet koson  Sama atu lgi tuh…dimeja pada viral oplosan marning ma kerikil…

 

Ngomongin mantan.. Gue masih inget. Sama mantan preman yang sudah insyaf dan dia pergi umroh ke mekkah..ejelang bulan juli.

jadi ceritanya ngomongin mantan bang? wah bahaya>ngajakin ghibah berjama’ah lagi ini grup

GUA GK BAKAL NGOMONGIN MANTAN HASIL HUBUNGAN BERSTATUSKAN PACARAN KARENA PACARAN ITU HARAM TITIK.ue dullu punya mantan.

 

Seriuus ,,ssalamu’alaykum.

Gua arya mantannya nikita willy..

Tapi dalam hayalan

Alhamdulillah ,,, bisa buat oleh2 balik ke kotaeng cosmos

Oke..oke.. gua. Jujur ni yah,, gw tuh kayak gini juga Punya yg namanya mantan. Mantan gw tuh orangnya,, Manja,, Cantik,, Molastik gorawe ki blah nbanantan. ..!!! Sori gua gak lemah kaya lu lu semua pada bahas mantan sambil pada mewek… 😑 bagi gua no…. !! Di kehidupan gua… mantan itu gak ada!!! Karena mantan gua udah gua kirim ke arab buat jadi tkw… iye jadi tkw…

.ai sob kenalin qw juan anak tangerang..

Visninger

9

Kommentér

Der kan ikke kommenteres på dette indlæg